Yuk Kenal Lebih Jauh Lagi Tentang Martabak

Martabak merupakan sajian yang ditemukan di Arab Saudi atau tepatnya di wilayah Hijaz. Setiap nama dan komposisi martabak itu sendiri dapat bervariasi tergantung wilayah dan tempatnya. Di Indonesia terdapat dua jenis martabak, yaitu martabak telur yang dicampurkan daging dan martabak manis yang komposisi banyak variasinya yang telah dikreasikan oleh Masyarakat Indonesia. 

Martabak manis adalah adonan tepung yang berasa manis, kemudian dipanggang, dan diberi topping sesuai selera. Topping yang umum digunakan biasanya diberi meses, susu kental manis dan parutan keju. Martabak manis itu sendiri banyak variannya diantaranya martabak manis red velvet, martabak manis taro, martabak manis original, dan lain-lain.

Martabak Cuba Cuba menyediakan beberapa varian martabak manis yang isian di dalamnya seperti: coklat, srikaya, kacang, nenas, dan durian. Nah, selain lezat dan memiliki citarasa yang enak, Martabak Cuba Cuba dapat dibandrol dengan harga mulai Rp 8.000 sampai Rp 15.000,  bukan hanya sekedar harganya yang terjangkau, pelayanannya juga bagus dan oke terhadap customernya.😊

Untuk pemesanannya silakan kunjungi tokonya langsung atau bisa hubungi kontak di bawah ini:


Alamat: Jl. Pase - Keude Aceh, Kec. Banda Sakti, Lhokseumawe.
No. WhatsApp : 082256651381
Instagram : https://instagram.com/martabakcubacuba

LihatTutupKomentar